Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Sabtu, 19 Februari 2011

Hubungan Tanpa Status(Cerpen)

Hubungan Tanpa Status
by:kikyou inuyascha lova
20 Februari 2011


      Aira seorang siswi SMA di Jakarta. Dia pindahan dari Semarang sehingga logat jawanya masih kelihatan. Dia harus pindah sekolah karena orang tuanya pindah tugas. Dimana pun Aira berada,dia akan selalu menjaga sikapnya.
Hari ini adalah hari pertama Aira masuk sekolah. Dia berangkat sekolah dan sesampainya di sana Aira menuju ruang guru. Dia menunggu bapak/ibu guru memperkenalkan dirinya dengan teman-teman barunya.
“selamat pagi anak-anak.....,” suara Bu Amanah menyapa.
“selamat pagi Bu.....”
“anak-anak kita kedatangan murid baru pindahan dari Semarang. Aira,silakan masuk. Perkenalkan nama kamu sama teman–teman kamu,” pinta Bu Amanah.
“iya Bu....”
“selamat pagi teman-teman...,” sapa Aira.
“selamat pagi.....”jawabnya serempak.
“nama saya Aira Larasati,kalian boleh panggil saya Aira. Saya pindahan dari Semarang.”
“Aira,sekarang kamu boleh duduk dibangku nomer dua sama Yuli,” perintah Bu Amanah.
Aira berjalan menuju mejanya Yuli. Dia langsung duduk disamping Yuli sambil menjulurkan tangannya sebagai perkenalan.
“hai,aku Aira”
“kalo aku Yuli”
Mereka saling berkenalan satu sama lain. Sambil mendengarkan Bu Amanah yang sedang menerangkan, Aira dan Yuli ngobrol. Bu Amanah langsung menegur mereka.
“Aira, Yuli, ngobrolnya dilanjutin nanti aja kalo istirahat”
“Iya Bu......”
Tidak lama kemudian terdengar bel istirahat berbunyi. Bu Amanah meninggalkan kelas dan mempersilakan murid-murid untuk istirahat. Meski waktu istarahat cuma sebentar,semua murid-murid begitu menikmati waktu istirahat. Aira dan Yuli memanfaatkan waktu istirahat untuk mengajak Aira keliling sekolah.
      Setelah mengelilingi sekolah barunya,Aira dan Yuli bermaksud untuk kembali ke kelasnya. Tapi sewaktu mereka sedang berjalan,ada seorang cowok yang menabraknya.
“hai,gimana sie kamu.....,” ujar Yuli
“sorry aku ga sengaja.” balas si cowok tadi
“yuk Aira kita kembali ke kelas.”
Aira dan Yuli perlahan berjalan menuju kelasnya. Lalu cowok tadi berteriak,” hai tunggu.” Aira dan Yuli lalu menengok ke cowok tadi. Cowok tersebut menghampiri mereka.
“hai,aku boleh kenalan ga sama kalian.” ungkapnya.
“boleh kok. Kita kan masih satu sekolah,jadi harus saling mengenal. Namaku Yuli dan ini Aira,” mereka sambil berjabat tangan.
“namaku Andhika. Kalian dari kelas mana kok aku baru bertemu cewek secantik kalian?”
“thanks atas sanjungannya. Kita dari kelas X.”
“kalo aku dari kelas XI.”
“berarti kta harus panggil kamu kakak dong? Kan kamu kakak kelas kita.”
“kalian panggil aku kak Dhika aja.”
      Awal perkenalan mereka menjadi indah karena ternyata sejak saat itu mulai timbul perasaan-perasaan aneh yang sulit dimengerti dan perasaan itu adalah cinta,cinta pada pandangan pertama. Dua insan yang saling mencintai itu adalah Andhika dan Aira......BersambunG

Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*