Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Senin, 29 November 2010

Cinta Yang Bersemi

kasih hadir mu membuat ku bergairah
kasih sayang mu membuat bangkit dari keterpurukan
kau mampu menghenti kan setiap tetes air mata ku
kau juga mampu membuat ku menjauh dari duka

kisah cinta ku telah ter tulis dalam setiap catatan ku
ku luang kan semua rasa pedih ku dalam catatan ku
dan ku buang semua rasa marah ku dalam setiap oresan ku
sekian lama aku ter puruk dalam duka cinta yang mendalam

dya yang membuat ku tenggelam dalam lautan duka
dya tidak tahu betapa besar rasa cinta ku pada nya
dya tidak mengerti akan diri ini yang telah tersakiti
dya juga tidak tahu betapa aku memendam rasa bnci

rasa cinta ku pada nya sebesar rasa benci ku pada nya
deras nya gelombang lautan sederas rasa marah ku pada nya
namun aku tau semua hanya akan mengotori hati dan jiwa ku
dan aku tak mau mengotori hati dan jiwa ini oleh kebusukan mu

kini cinta ku telah hadir dan bersemi dalam hati ku
walau pun trauma masih menyelimuti hati ini
namun aku ber usaha untuk menepis semua itu
aku yakin tidak semua laki - laki sama seperti dya

terima kasih cinta ku kau telah menghapus luka ini
kau juga telah membuat jiwa ini bersih kembali
bersih dari rasa marah ..dan bersih dari rasa benci
semoa cinta ini terjalin tanpa ada rasa sesal d hati



                                                                                  BY : SERRA RINDU DYA


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*