Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Senin, 17 Januari 2011

Menanti*(puisi)

Menanti*
09 Januari 2011
jam 23:17


Dlm hati ku kucewa
Mengapa tak ada kbr
Tak ada sapa tak ada berita
Apa kau tak merasa
Rindunya hati ini
Dan perlunya aku akan
Kehadiranmu kasih mlm ini
Kau tlh buat aku menanti
Tanpa penjelasan
Begitu teganya dirimu
Mempermainkan perasaanku
Bagimu bukan apa2
Bagimu hal yg sepele
Tp berbeda dgnku
Krn setiap wkt berharga dgnmu

by:Audy
*******************************************************
Menanti-2*
10 Januari 2011
Jam 04:17

Malam ini kumenangis
Hanya air mata yg jth membasahiku
Kau tak spt yg kubayangkan
Kau tak spt yg kuharapkan
Sptnya ku mulai tak percaya
Sptnya kumulai meragukan
Kesungguhan cintamu
Tlg jgn siksa aku spt ini
Sepi sendiri dlm penantian
Krn kau tak permah mau tahu
Apa yg terjadi disekelilingku
Kau buat aku bertanya tanya
Kau buat aku merasa tak dihargai
Apapun alasanmu aku tetap
Tak suka caramu spt ini

by:Audy

backhome>

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*