Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Sabtu, 19 Februari 2011

Dia Atau Aku

Dia Atau Aku
kikyou inuyascha lova
19 Februari 2011
Aq letih menahan luka yg tk jua brakhr
Krn luka yg amat dlm trukir
Yg blm hlng wlo udh aq usir
N skrg jstru smkn trasa getir

karena luka yang teramat dalam terukir
yang belum hilang walau sudah aku usir
dan sekarang justru semakin terasa getir

dimana janji setiamu dulu
yang akan selalu mencintaiku
kau selalu menjaga dan melindung

**************************************************
Sebentuk Daun
by:kikyou inuyascha lova
20 February 2011

Sebentuk Daun

oleh Kikyou Inuyascha Lova pada 14 Januari 2011 jam 19:18
Aku terlahir bukanlah sebagai tempat wisata yang bnyak dikunjungi
Aku hanyalah dedaunan kecil yang bernaung pada tumbuhan yang besar
Aku sering terlupakan oleh mereka
Karena mereka hanya melihat keadaan disekelilingku
Tak pernah memperdulikan aku
Yang juga mengharapkan perhatian mereka

Aku tahu siapa diri ini sayang.....
Aku memang tak sempurna untuk menjadi sandaran hatimu
Dan aku harus menerima semua kenyataan ini
Walaupun terasa sukar untuk aku jalani
Aku harus bisa melewati takdir ini


Aku akan tetap menjadi sebentuk daun
Yang selalu bernaung pada tumbuhan besar
Dengan harapan aku bisa berlidung
Dari kencangnya angin yang berhembus
Yang akan membuatku jatuh ke tanah
Dan mengubur smua kisah tentang aku

Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*