Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Jumat, 04 Februari 2011

Hilaf & Emosi (Puisi)

Hilaf & Emosi 1
03 feb 2011
By:Audy


Seharusnya semua ini
Tak kan terjadi
Krn kau sebenarnya tahu
Kebencianku amarahku
Cemburuku pd hal yg sama
Namun kau tetap membela
Hingga spt kau sengaja memancing
Kau bakar marah & cemburuku
Hingga emosi tak terkontrol
Setan merasuki saat kau
Hanya menganggap itu lelucon
Namun Tuhan tau aku gak spt ini
Dan aku hilaf berucap kasar
Karena aku tak sadar
Tanpa maksud menyakitimu
Namun semuanya tlh terjadi
Tinggal kesedihan yg amat sgt
Dan sisa penyesalan selamanya
Aku berjanji tak akan
Mengulangi kesalahan ini lagi
Juga sll doakan yg terbaik
Utk semuanya
Maafkan aku Org yg sll menyayangimiu

************************************
Hilaf & Emosi 2

03 feb 2011
By:Audy


Dr smlm tak dpt kupejamkan
Mata ini
Air mata penyesalan
Terus berjatuhan
Menyesali sesuatu perkataan
Yg tdk disengaja keluar
Memang semua salahku
Aku tak pantas utkmu
Kau terlalu baik lembut
Aku wanita kasar yg
Tak prnh dpt menjaga emosi
Namun dibalik semua itu
Kalau kau tahu isi hatiku
Demi Allah aku tak sejahat itu
Dan sumpah dr hati yg plg dlm
Aku tulus menyayangimu
Aku jujur mencintaimu
Dan aku sangat takut kehilangan dirimu kasihku
Terima kasih utk semuanya
Kau kekasihku
Yg selama ini begitu sabar
Mau mengerti sifatku
Menerima keburukanku
Maaf aku telah hilaf
melukai perasaanmu
Aku akan berusaha berubah
Jd lebih baik lg demi cinta kita
Selalu merindukanmu setiap saat selamanya...,
Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*