Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Sabtu, 12 Februari 2011

Kisah Masa Lalu(Puisi)

Kisah Masa Lalu
Moh Timoerlaoet Saka
13 Januari 2011
_
suara merdu,,,
keluar dari mulut yg bisu,,,
mata-mu yg indah,,,
terlihat sa'at mata-mu yg buta,,
...pendengaran-mu yg peka,,,
meski kuping-mu mengeluarkan air mata,,,
cinta-mu membuat-ku buta,,,
rindu-mu membuka mata,,,
kisah lalu-mu bayangi udara,,,
smua terangkum indah,,,
membuat mata slalu ingin singgah,,,
sahabat,,,,ini puisi yg aku buat utkmu,,,diresapi,,,,
************************************************
Kecewa
Moh Timoerlaoet Saka
13 Januari 2011
_
Rebahkan diri menatap langit
indah ku lihat bulan sabit,,,
menyambut datangnya bidadari
turun dari langit,,,
...indah-ku pandang
walau terasa pahit,,,
kenangan pahit kini terungkit,,,
aku cipta puisi hanya sebait,,,
kau tak pernah pandang aku
hingga hati terasa sakit,,,
aku rasa kau tak buta,,,
aku tahu kau punya mata,,,
tapi kenapa kau abaikan cinta,,,
Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*