Sponsor from Chitika

Sabtu, 04 Desember 2010

sekilas tentang Mujhse Dosti karoge



Directed by Kunal Kohli
Produced by Aditya Chopra
Uday Chopra
Pamela Chopra
Yash Chopra
Mahen Vakil
Written by Aditya Chopra
Kunal Kohli
Starring Hrithik Roshan
Rani Mukerji
Kareena Kapoor
Music by Rahul Sharma
Cinematography Ravi K. Chandran
Distributed by Yash Raj Films Pvt. Ltd
Release date(s) 9 August 2002
Running time 149 min.
Raj Khanna (Hrithik Roshan), Sahani Pooja (Rani Mukerji) dan Tina Kapoor (Kareena Kapoor) mereka adalah teman masa kanak-kanak. Sementara Raj selalu tertarik pada Tina yang lincah, ia tidak menyadari perasaan Pooja pada dirinya.
Ayah Raj (Kiran Kumar) memutuskan untuk pindah ke Inggris bersama keluarganya untuk mengambil pekerjaan baru, sehingga Raj berpisah dari teman-temannya. Sebelum Raj pergi meninggalkan temannya, Raj membuat janji kepada Tina untuk menulis surat lewat e-mail padanya. Tapi Tina sangat sibuk dengan urusannya sendiri sehingga malas untuk mengirim e-mail pada Raj. Sebagai sahabat yang baik Pooja membantu Tina untuk menulis e-mail kepada Raj atas nama Tina demi menepati janji. Tanpa di sadari Raj dan Pooja memiliki banyak hal kesamaan, dan e-mail membawa mereka menjadi sangat dekat antara satu sama lainnya. Pada setengah dekade kemudian, Raj kembali ke India dalam rangka liburan pendek. Sekarang Raj jatuh cinta dengan pujaan hatinya yang telah mengirimi e-mail padanya, dan percaya dia bisa mengenali pada pandangan pertamanya.
Akhirnya mereka bertiga bertemu. Raj sangat menyesalkan Pooja karena tidak pernah mengirimi e-mail padanya dan tidak selincah Tina. Namun, selama liburan dua minggu tersebut, Raj sangat kebingungan mengetahui kenyataan sesungguhnya bahwa Tina benar-benar berbeda dengan Tina yang ia tahu lewat e-mail. Dan ia beralih mulai menyukai Pooja, yang tanpa di sadari Pooja lah satu-satunya yang benar-benar mencintai Raj.
Raj kembali ke London, di mana Pooja sedang ada interview di London, dan di sana akhirnya Raj menemukan bahwa Pooja lah yang selama ini menulis e-mail padanya. Mereka mengakui cinta mereka berdua dan memutuskan untuk menikah. Namun nasib memainkan trik yang tak terduga pada mereka berdua. Ketika kembali ke India, Ayah Tina (Sachin Khedekar) telah meninggal, meninggalkan Tina sendirian di dunia. Sekarang Tina jatuh cinta dengan Raj juga.
Sekarang Pooja menolak untuk menikah dengan Raj, karena dia tidak ingin Tina patah hati. Raj adalah satu-satunya yang Tina punyai di dunia ini. Orang tua Raj setuju untuk menikahkan mereka berdua, tetapi Raj ingin mengatakan pada kedua orang tuanya kalau dirinya benar-benar mencintai Pooja. Namun, Pooja masih menolak untuk menikahi Raj dan Raj besumpah pada Pooja bahwa ia hanya akan menikah dengan Tina jika Pooja menikah dengan orang lain pada hari yang sama.
Teman Raj masuk di kehidupan mereka bertiga, Rohan Verma (Uday Chopra). Rohan sangan tertarik dengan Pooja dan keluarganya yang sangat cocok dalam berbagai hal. Pooja tidak bisa menolaknya dan setuju untuk menikahi Rohan pada hari yang sama di mana Raj dan Tina melangsungakan pernikahan pada hari itu juga. Dengan begitu, Pooja berharap supaya kedaan Raj baik-baik saja dan bisa membahagiakan Tina. Rohan menyadari kalau ada sesuatu yang tidak beres dan Pooja benar-benar tidak mencintainya, tetapi sandiwara itu terus dilakukan sampai semua orang mengetahuinya. Pada hari pernikahan, Tina mengetahui kalau Raj benar-benar mencintai Pooja, jadi dia memberikan Raj kepada Pooja dan akhirnya mereka menikah saat itu juga.
Cerita percintaan pasti terjadi sperti itu dalam kebanyakan film Bollywood, dalam “Mujhse Dosti Karoge” Kunal membuat film ini agak berbeda dari biasanya dengan tampilan visual yang modern. Kota London dan Negara Eropa sebagai setting tempat sewaktu liburan juga sebagai background untuk soundtrack lagu-lagu yang easy listening menampilkan warna segar yang enak dipandang mata. Bagi pecinta Bollywood sebaiknya tidak melewatkan film yang satu ini. Selamat menonton.
sumber:http://reghienurdiant.blogspot.com
backhome>

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*