Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Minggu, 30 Januari 2011

Hibur Hatiku(Puisi)

 Hibur Hatiku*
by:melan
Alun sebuah symphony
Kata hati disadari
Merasuk sukma kalbuku
Dalam hati ada satu
Manis lembut bisikanmu
...Merdu lirih suaramu
Bagai pelita hidupku
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Syair dan melodi
Kau bagai aroma penghapus pilu
Gelora di hati
Bak mentari kau sejukkan hatiku

Burung-burung pun bernyanyi
Bunga-bunga pun tersenyum
Melihat kau hibur hatiku
Hatiku mekar kembali
Terhibur symphony
Pasti hidupku ‘kan bahagia
*******************************
Aku Kecewa*
By:Melan
Hatiku sakit saat ku marah pada mu
lebih sakit lagi..bila aku menyayangi mu
jiwa ku tersiksa saat ku benci padamu
lebih tersiksa lagi bila aku mencintai mu..

......aku kecewa saat ku membiarkan mu
lebih kecewa lagi bila aku menyayangi mu
aku merana saat ku pergi jauh dr mu
lebih merana lagi bila aku merindukan mu
KAU YANG TAK PERNAH MENGERTI HATI KU**i luv u**
***************************************************************
Percaya*
by:Melan
tak sempat kutata koma
baris kata mengalir seadanya
setidaknya ini bahasa
air mata tidak butuh tanda baca

......lembar duka tergulung sempurna
sekilas kubaca harus juga kupercaya
laju detik sungguh telah bubuhkan titik
 
**************************************************
Forever*
By:Melan
Kau,, forever to me
Kau,, kau to me
And kau,, my lover to me
Kau,, kau to me

...Kau,, look into my eyes
Kau,, look into my heart
And kau,, always in my dream
Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*