Bisnis Dahsyat tanpa modal

Sponsor from Chitika

Senin, 28 Februari 2011

Kematian (Puisi)

KE MATI AN"
mati tinggal menunggu hari,,,
mati tinggal hitungan jari,,,
mati bukanlah sebuah mimpi,,,
...mati adalah hal yg pasti,,,

sa'at malaikat menghampiri,,,
sa'at liang lahat menunggu penghuni,,,
sa'at kita tinggal sendiri,,,
mampukah amal jd teman sejati,,,
masih adakah cinta-MU menaungi,,,

met pagi sobatkoe,,,,
salam salamatush shodr,,,
InsyaALLAH,,,,Amin,,,YRA.
by :moh timoerlaut saka
"KEHIDUPAN"
Ketika fajar menyapa,,,
sa'at awal hidupku di dunia
suci berseri wajah tanpa dosa
namun tangisku hadir melanda

ketika siangpun datang,,,
hari-hari terbuang
terbuai rayu kesenangan
tersesat tipu daya syaitan
terjerumus lembah kenistaan

langkahkupijakkan
tak terasa sore menghadang,,,
matahari tenggelamkan aku dalam kebodohan
butakan aku dalam perjalanan
sesatkan aku dalam pencarian,,,
 
by :moh timoerlaut saka
************************************
DUNIA ini,,,
umpama lautan yg luas
kita adlh kapal yg berlayar dilautan
telah ramai kapal karam didalamnya
...andai,,,
muatan kita adlh Iman,,,
dan layarnya taqwa,,,
Niscaya kita akan selamat
dari sesat di lautan hidup ini,,,
Amiin,,,,YRA

met pagi sobat fillahkoe smua,,,
met aktifitas,,,
salam ukhuwah,,,
**********************************
===
aku tertipu akan diamx angin..
aku tertipu akan gelapx malam..
dan aku pun kehilangan risalah kasihmu..
aku pun menarik diri ini kedalam bising dunia ini..
karna diblakangku byk teka teki yg blum terjawab..
dalam makna kisah biru dimata yg sll salah..
kala memandang...sangka baekMU..
ya rabb..terangkanlah jalan ini..
jgn kau tutup mata kasat ini dr nur kebenaranMU..
by:roman
*********************************
....
ada apa dgn keramahan...
dlm detik tak berbunyi...
menyentuh angin tak berupa...
senyum dlm memori ..melebur dlm kidung senja..
...mencarii jawaban dlm belanga gelap tak terlihat..
di antara....melupkan dan dilupakan...
dlm kota matii.....tak berpenghunii..
dinginn...sunyiii merayapp..dlm titian gelap diri..!!
i try so hard..become be special..@roman
by:roman
Back Home >

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress,Blogger...

sponsor*